Jumat, 06 Maret 2015

Modifikasi Motor Yamaha Mio Menjadi Trail

  No comments    
categories: , , ,
Modifikasi Motor Yamaha Mio Menjadi Trail
Siapa sangka motor skuter yang biasanya terlihat kalem dan elegan ternyata bisa juga diubah menjadi versi trail, itulah yang dilakukan salah seorang modifikator
Berbekal sebuah Yamaha Mio lansiran 2006, Acky mulai menentukan konsep modifikasi yang akan diterapkan. “Sesuai main job bengkel dan agar bisa memenuhi hobi, saya terapkan tema off-road,”  Wah, kayak gimana ya proses modifikasinya? Yuk, kita simak..
Mukti memang penggila trail.
pertama yang dirombak adalah sasis. Sasis baru dibuat sendiri, baik desain maupun proses pengerjaannya. Semua dilakukan secara body hand made.
Sementara pada pada bagian kaki depan, Mukti menggunakan pelk ring 17 yamaha F1ZR yang lantas dibalut dengan ban tahu merek swallow ukuran 100/70. Sedangkan untuk masalah pengereman depan, ia masih mempercayakan rem asli kepunyaan Yamaha.
Untuk selanjutnya karburator mio yang berukuran 24 mm ia ganti dengan ukuran 28 mm. “Itu saja tidak cukup, performa mesin motor mio yang tergolong kecil juga menjadi kendala di saat melakukan atraksi, dan itu harus diperhitungkan Untuk itu, kapasitas mesin sepeda motor Mio ia bore up menjadi 150 cc.
Bergerak ke belakang, Muktu juga merombak shock breker belakang. Kali ini, ia gunakan per motor vespa dengan merubah bentuk leher mengikuti konsep trail, dan ditambah plat besi pada sisi kanan sebagai stabilizer untuk menstabilkan kemampuan motor Mio jika digunakan di-track.
kali ini saya tampilkan gambar modifikasi motor mio trail
semoga menjadi infirasi buat anda pencita modifikasi




 Yamaha X-Ride Trail



Mohon maf bila foto Modifikasi Motor Yamaha  Kurang Banyak Semoga Poto Tersebut Menjadi Infirasi  Buat anda Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar